Sabtu, 16 Januari 2016

Kejuaraan Bola Voli

Ini adalah Salah Satu Kejuaraan Bola Voli


FIVB World Cup

The FIVB Piala Dunia adalah laki-laki dan perempuan kompetisi voli. Dibuat pada tahun 1965 (laki-laki) dan 1973 (wanita), itu adalah acara kualifikasi internasional untuk Olimpiade. Hal ini tidak menjadi bingung dengan FIVB World Championship atau FIVB Dunia Liga / FIVB World Grand Prix.

Piala Dunia diciptakan pada tahun 1965 dengan tujuan sebagian mengisi kesenjangan antara dua turnamen voli paling penting, Olimpiade dan Kejuaraan Dunia, yang berlangsung di bolak-4 tahun siklus. Pembentukan kompetisi internasional ketiga akan meninggalkan hanya satu dari setiap empat tahun tanpa peristiwa besar.

Piala Dunia akan diadakan pada tahun mengikuti Olimpiade. Dua yang pertama turnamen adalah untuk laki-laki voli saja; pada tahun 1973, turnamen perempuan juga diperkenalkan. Awalnya, turnamen masing-masing memiliki host yang berbeda, tetapi pada tahun 1977 kompetisi dipindahkan ke Jepang secara permanen.

Pada 1990-an, angsuran peristiwa internasional tahunan seperti Liga Dunia dan Grand Prix membuat motivasi asli untuk penciptaan Piala Dunia usang. Alih-alih membiarkan acara konsolidasi menghilang karena kurangnya bunga, FIVB memutuskan untuk mengubah format pada tahun 1991: akan diadakan pada tahun sebelumnya, dan tidak mengikuti, Olimpiade, dan itu akan dianggap sebagai internasional pertama Olimpiade kualifikasi turnamen , pemberian pemenang mendapatkan tempat langsung dalam permainan.

Langkah ini disimpan kompetisi. Kemungkinan mengamankan dermaga awal untuk Olimpiade, sehingga menghindari asing dan dalam beberapa kasus prosedur ketat benua kualifikasi, menjadi motivasi yang konsisten bagi federasi nasional untuk berpartisipasi di Piala Dunia. Pada tahun 1995, jumlah tempat Olimpiade diberikan pada kompetisi ditingkatkan menjadi tiga, karena tetap sampai sekarang (2011).

Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar